Thursday 10 September 2015

Cara Jitu Memodifikasi Mobil BMW 318i

Mobilotomo.com, halo sahabat kali ini saya akan membahas tentang Cara Jitu Memodifikasi Mobil BMW 318i, Mobil BMW 318i adalah mobil yang dirilis di Indonesia tahun 1990an, mobil BMW seri ke 3 ini memiliki penampilan yang mewah di tahunnya, tetapi apabila anda memiliki seri mobil ini ada dapat merubah penampilannya, yaitu dengan modifikasi mobil bmw 318i.
Cara Modifikasi Mobil Bmw 318i Yang Tepat.
Untuk memodifikasi mobil, sebenarnya dapat disesuaikan dengan selera anda, jika anda menginginkan mobil memiliki tenaga yang lebih maka anda perlu menambah kapasitas pada mobil, sedangkan jika anda menginginkan kenyamanan ketika mengendari mobil maka yang anda butuhkan adalah dengan menambah atau mengganti segala fitur yang ada, sedangkan jika anda menginginkan penampilan mobil lebih menarik maka anda perlu mendesain ulang eksterior pada mobil dan itu sesuai dengan selera anda.
gambar modif mobil bmw 318i


Sedangkan jika anda ingin melakukan modifikasi mobil bmw 318i secara sepenuhnya, maka anda dapat melakukan modif dengan konsep yang modern, seperti dengan mengganti warna sesuai selera anda, untuk eksterior anda dapat menambah shockbreker koil over kemudian lampu depan diganti dengan HID sedangkan untuk bagian belakang diganti dengan lampu modern, selain itu anda dapat memberi spion electric dan pada plafon dapat dibungkus dengan mb-tech. Untuk hiburan anda dapat menambah fitur  full sound system dan tv yang berkualitas modern, dan anda juga dapat menambah minimar di dalam mobil.
Modifikasi Mobil Bmw 318i




Dengan modifikasi mobil bmw 318i sehingga anda selama mengendarai mobil akan lebih terasa nyaman dengan segala fitur yang memanjakan anda, selain itu mobil juga akan memberi penampilan yang menarik dan unik, sehingga mampu bersaing dengan mobil yang di luncurkan pada tahun ini. Untuk dapat merasakan kepuasan, maka ketika anda berencana untuk memodifikasi mobil maka anda perlu mengetahui setiap spesifikasi dari mobil tersebut kemudian anda dapat menambah atau mengganti apa yang ada pada mobil.jadi anda perlu perencanaan yang matang dan pasti untuk memodifikasi mobil supaya hasilnya tidak mengecewakan karena seperti apabila mobil sudah di cat maka anda akan susah untuk menggantinya.

itulah tadi sobat pembahasan tentang Cara Jitu Memodifikasi Mobil BMW 318i, semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa dengan updatan dari blog ini terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Jitu Memodifikasi Mobil BMW 318i

0 comments:

Post a Comment