Thursday 10 September 2015

Modifikasi Mobil Xenia Terbaru

Mobilotomo.com, Halo sahabat kali ini saya akan membahas tentang Bagi Modifikasi Mobil Xenia Terbaru , bagi anda yang menyukai dunia otomotif khususnya modifikasi mobil, anda tidak perlu takut untuk menyerahkan desain modifikasi mobil anda kepada bengkel modifikasi, namun anda juga bisa ikut dalam membuat desain modifikasi yang anda inginkan. Untuk memodifikasi mobil xenia ada beberapa pilihan yaitu untuk memodifikasi total atau memodifikasi sebagian. Untuk modifikasi sebagian biasanya terletak pada cat mobil dan bagian ban mobil. Untuk mendapatkan warna mobil yang artistik dan mewah anda bisa menggunakan jenis cat metalik atau siralik.


Untuk bagian ban anda bisa menggunakan jenis ban dengan ring 16 dan ban dengan model ceper. Memodifikasi mobil xenia secara total memang memerlukan dana yang lumayan, karena ini akan merubah total bentuk dari mobil xenia itu sendiri. Bukan hanya roda dan cat yang di rumah namun juga pada bagian mesin dan interior mobil juga ikut dirubah. Untuk mesin anda bisa mengganti torsi yang lebih besar guna mendapatkan tenaga yang maksimal dan mampu dipacu dalam kecepatan tinggi.

Modifikasi Mobil Xenia Terbaru




Untuk menambah kemewahan dan ke artistikan sebuah modifikasi mobil xenia anda. Anda bisa merubah tampilan warna dalam mobil, dengan warna kesukaan anda. termasuk mengganti cover jok mobil anda. Dengan mengganti warna dan jok mobil maka ini akan menambah kenyamanan dan keindahan di dalam mobil xenia anda. Anda juga menambahkan TV di dalam mobil anda guna mendapatkan hiburan di dalam mobil anda apabila anda merasa bosan dengan keadaan sekitar, misalnya macet di jalan.

Sentuhan selanjutnya adalah pada bagian audio dan sound system mobil. Dengan merubah audio dan sound system anda akan mendapatkan suara dan kemewahan yang ada di dalam mobil xenia anda. Anda juga bisa merubah tampilan lampu mobil anda menjadi lebih indah dan akan menjadikan mobil anda terlihat lebih mewah tanpa meninggalkan kesan asli dari mobil xenia tersebut. Modifikasi mobil xenia total atau menyeluruh memang merubah hampir keseluruhan dari sebuah mobil tersebut namun tidak meninggalkan wujud asli dari mobil xenia itu sendiri.

itulah tadi sobat Modifikasi Mobil Xenia Terbaru, semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi yang ingin memodifikasi mobilnya dan jangan lupa dengan updatan dari saya terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Mobil Xenia Terbaru

0 comments:

Post a Comment