Tuesday 1 September 2015

Modifikasi Mobil Lamborghini Reventon Terbaru

Mobilotomo.com, halo sobat kali ini saya akan membahas tentang mobil lamborghini, mobil lamborghini adalah mobil super mewah yang ngk sembarang orang mampu membelinya hanya orang yang berduitlah mampu membelinya, dengan mempunya mobil ini pasti banyak orang yang melihatnya dan berdejut kagum, nama Reventon diambil dari nama seekor banteng yang pernah menewaskan seorang matador Mexico, Felix Guzman di tahun 1943. Nama Reventon itu sendiri berarti Meledak. Mengesankan teror, itulah mengapa Lamborghini Reventon dijadikan tunggangan Bruce Wayne dalam film Batman The Dark Knight. Selain itu, karena harganya yang mencapai Rp15Miliar. Walaupun eksteriornya berbeda, namun sebetulnya hampir seluruh elemen mekanis mobil ini diambil dari Lamborghini Murcielago LP640. Desainnya terinspirasi dari bentuk pesawat tempur.

Reventon menggendong mesin 6,5liter V12 bertenaga 650hp dan memiliki torsi hingga 660Nm. Dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan otomatis yang dioperasikan lewat paddle-shift, Reventon mampu melesat dari posisi diam hingga 100km/jam dalam tempo 3,3detik dan bisa menyentuh kecepatan maksimum sampai 340km/jam.

anda sudah tidak sabar lagi dengan tampilan modifikasi mobil lamborghini reventon lihat dibawah ini :

Modifikasi Mobil Lamborghini Reventon 




itulah tadi beberapa mobil reventon yang bisa saya kumpulkan dari pembahasan Modifikasi Mobil Lamborghini Reventon Terbaru, semoga dapat bermanfaat jangan lupa dengan informasi terbaru dari blog ini terimaksih.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Mobil Lamborghini Reventon Terbaru

0 comments:

Post a Comment