Wednesday 2 September 2015

Modifikasi Mobil Polisi Terbaru

Mobilotomo.com, halo sahabat  kali ini saya akan membahas tentang Modifikasi Mobil Polisi Terbaru, Belum lama ini jagat otomotif dunia dibikin ramai oleh aparat kepolisian Dubai. Bagaimana tidak, para penegak hukum di kota rumahnya para orang borjuis itu dipersenjatai dengan armada supercar dan mobil mewah terlengkap sekaligus termahal yang dijamin membuat penggila mobil super di seluruh dunia jadi kepengen dan iri.

Tapi jangan salah bro, aparat penegak hukum di bumi Nusantara kita ini rupanya juga tak kalah dengan polisi Dubai. Pasalnya, Polri memajang dua unit Banteng super lengkap dengan atribut dan seragam khas mobil kepolisian Indonesia.
Yakni sebuah Lamborghini Gallardo berseragam abu-abu khas tim Sabhara dan satu unit Aventador yang mengenakan seragam ala PATWAL dan teman-teman mobil polisi lainnya. anda sudah tidak sabr lagi dengan modifikasinya lihat dibawah ini :

Modifikasi Mobil Polisi Terbaru












itulah tadi pembahasan tentang Modifikasi Mobil Polisi Terbaru, semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi teman-teman semua jangan lupa dengan updatan terbaru dari saya.















Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Mobil Polisi Terbaru

0 comments:

Post a Comment