Monday 14 September 2015

Mobil Ferari California Siap Dipasarkan Diindonesia Terbaru

Mobilotomo.com, Halo sahabat Mobil kali ini saya akan Mobil Ferari California Siap  Dipasarkan Diindonesia Terbaru, Ferrari adalahSebuah pabrikan kendaraan roda empat asal Italia kembali menghadirkan tipe terbarunya tahun 2014 ini. Merk terbaru tersebut di beri nama Ferrari California T. Masih mengusung konsep terdahulu nya, yaitu California, namun dengan sentuhan yang lebih bervariasi. Menurut CEO Ferrari kemarin dalam Geneva International Motor Show, mengatakan bahwa mobil ini merupakan kendaraan yang super spesial.

Lalu apa yang menyebabkan mobil Ferrari ini tampil Super Spesial?
Berikut Spesifikasi dari Mobil Ferrari California T 2015

Mobil Ferrari Terbaru California T
Ferrari California T
Dilengkapi dengan mesin Turbo 8-silinder yang di klaim mempunyai kecepatan dan mampu memberikan efek kecepatan, akselerasi, dan suara yang lebih baik, bahkan belum pernah ada dalam mesin Turbo sebelumnya.

Didukung dengan seven-speed-dual-clutch gearbox's, serta penambahan teknologi mobil formula 1 yang dipakai membuat Mobil Ferrari Terbaru California T ini mampu mencapai kecepatan 62mph dalam 3,6 detik selain itu batas maksimal yang bisa di hasilkan adalah 196mph. Atau mampu menempuh jarak 0-100 km dalam waktu 3,16 detik. Sungguh performa yang luar biasa bukan.

Selain itu mobil ini juga di klaim sebagai mobil dengan tingkat penghematan bahan bakar sebesar 15% lebih efektif daripada Mobil lain. Bukan tanpa alasan mereka melakukan klaim tersebut karena menurut laporan EU Test Cycle memang mendapatkan predikat sebagai salah satu mobil yang mempunyai penghematan bahan bakar yang tinggi.

Untuk Bagian dalam dari Mobil Ferrari California T ini dilengkapi dengan layar touchscreen 6,5 inc yang tampak mewah dan elegan, desain lainnya masih sama dengan tipe California sebelumnya, seperti prominent rev-counter serta trhee-mode manettino switch and control. Yang tidak kalah menarik adalah desain yang mewah bagian dalam mobil, dengan penggabungan beberapa warna dan juga tampilan yang menawan memberikan kesan artistik yang menonjol.

Bagian luar mobil Ferrari selalu tampak anggun, menawan, elegan dan sporty. Masih juga menggunakan model atap yang dapat dibuka (RHT) yang dapat di ubah dari coupe menjadi spider yang cantik nan elegan hanya dalam waktu 14 detik. Desain warna ada kendaraan ini ada 3 varian yaitu merah putih dan biru.

Penasaran dengan penampakan Mobil Ferrari California T terbaru ini? berikut beberapa gambar mobil Ferrari California T yang dapat admin berikan.

Mobil Ferari California Siap  Dipasarkan Diindonesia Terbaru






itulah tadi pembahsan Mobil Ferari California Siap  Dipasarkan Diindonesia Terbaru, semoga pa yang sudah saya bagikan dapat beramanfaat bagi semua dan jangan lupa untuk mendapatakan pembahasan yang selanjutnya dari blog ini terimakasih.









Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mobil Ferari California Siap Dipasarkan Diindonesia Terbaru

0 comments:

Post a Comment