Saturday 22 August 2015

Cara Jitu Mengatasi Body Mobil Yang Penyok

Mobilotomo.com, dengan resahnya mobil kita yang cacat dipikiran kita sudah mau pecah aja, jangan khawatir kali ini kita akan membahas Cara Jitu Mengatasi Body Mobil Yang Penyok, kalo kita sudah tau caranyanya jangan khawatir nanti kita bahas  bersama cara mengatsi bersama.



karena saya belum membuktikannya karena belum pernah terjadi pada mobil saya, karena cara jitu dari teman langsung saya tulis disini karena saya ingin membantu teman-teman yang resah karena body mobil kita yang penyok, dipandang ngak enak, memang untuk mengatasi mobil yang penyok sebenarnya banyak cara diantaranya ketok mejik, dengan ketok mejik harganya cukup mahal sekitar 10jt an lebih, alngkah baiknya kalo kita mempraktekan sendiri tanpa perlu mengeluarkan uang yang mahal dengan pengalaman kita tau cara mengatsinya sendiri, sudah tidak sabar lagi caranya, mari kita baca dan dipraktekan dengan sempurna :

Cara Mengatasi Body Mobil Yang Penyok
  1. ketika kita mau memperbaikinya pertama kita panaskan body mobil yang penyok dengan hair dryer cukup beberapa menit saja, kalo tidak terlau dalam penyoknya 3-5 menit saja dengan menit itu pun sudah cukup.

     2. setelah kita panaskan lalu kita semburkan udara dari kompressor secara rata pada bagian body            mobil yang penyok lalu tunggu beberapa detik, luar biasa tadi bodynya penyok sekarang                      kembali lagi seperti semula.


itulah tadi beberapa Cara Jitu Mengatasi Body Mobil Yang Penyok, semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi orang banyak untuk pengunjung dan pembaca setia saya ucapkan terimakasih jangan lupa setiap hari saya update tentang dunia otomotif salam mobilotomo.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Jitu Mengatasi Body Mobil Yang Penyok

0 comments:

Post a Comment