Monday 24 August 2015

Tips Cara Memodifikasi Mobil Foreza Terbaru 2015

Mobilotomo.com, kali ini saya akan membongkar tuntas Tips Cara Memodifikasi Mobil Foreza Terbaru 2015, bicara dengan mobil foreza yang berasal dari jepang ini dengan tampilan, mobil yang berjenis jep ini yang dikeluarkan oleh daihatsu ini dibuat tahun 1993-1999. mobil foreza ini terkenal dikalangan anak-anak muda yang suka modif dengan desain yang sporty dan keren.


mobil ini bagus dengan medan yang tidak rata dan enak dkendarai, kali ini saya ndak membahas keunggulan dan kekurangannya tapi membahas tentang cara memodifikasinnya dan dibawah ini saya kan memberitahu teman-teman biar jadi inspirasi dan pengalaman soal modif, pasti anak muda sekarang sudah handal dalam memodifikasi mobil dan dibawah ini semoga jadi tambahan modif tebaru :

Cara Memodifikasi Mobil Foreza


  1. Dengan desain interior


kita bisa memberi tv lcd dalam ruangan yang startegis dan kita bisa memberikan audio pada mobil kita desain pada tempat duduknya, memadukan warna pda body dalam dan luar mobil gunakan warna yang cerah biar kesan warnanya hidup dan mendapatkan kenyamanan pada penumpang.

     2. Desain Mobil Ceper 



dengan kesan ceper kita bisa merubah tatanan pada shock dari kaki mobil foreza. dan gunakan velg yang yang dedesain awal pada saat merubahnya.

itulah tadi pembahasan Tips Cara Memodifikasi Mobil Foreza Terbaru 2015, semoga apa yang sudah saya share dapat dijadikan ispirasi dan motifasi bagi teman-teman yang mobilnya masih standard terimakasih sudah berkunjug ke web saya ini jangan lupa buka setiap hari terus dan mendapatkan update terbaru dari saya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Memodifikasi Mobil Foreza Terbaru 2015

0 comments:

Post a Comment