Saturday 29 August 2015

Tips Merawat Cat Mobil Terbaru

Mobilotomo.com, Cat yang kinclong pasti idaman setiap orang tapi dengan kesibukan sehari hari jarang membersihkan mobilnya, perlu anda tau kalo anda jarang memberihkan mobil anda cat mobil terasa kusam. untuk menyikapinya anda dalam seminggu anda harus bisa menyipkan waktu dalam hari libur dengan membersihkan mobil.


dengan anda mebersihkan mobil secara berkala akan lebih baik untuk memberikan mobil cat anda seperti baru, tenang aja saya akan memberikan tips bagia anda yang ingin mobilnya dipandang enak dan kinclong dibawah ini adalah tipsnya :

Tips Merawat Cat Mobil




  • Cuci Secara Berkala



dengan anda memberihkan secara berkala anda sudah bisa membersihkan bahan kimia dari body kendaraan anda. untuk membersihkan cat mobil dari bahan kimia yang menempel sebisanya dalam 1 minggu anda mencucinya untuk membersihkan dari kotoran yang menempel.


  • Pakai sabun Khusus Mobil



dengan mencuci mobil anda harus hati-hati dlam memberikan sampho khusus karena kalo anda memberi shampo sembarangan itu terlihat negatif bagi cat mobil anda bisa-bisa cat mobil anda akan luntur dan kusam .


  • Gunakan Wax 
dengan wax ini pengganti shampo pada mobil anada tapi wax ini digunakan sekedar melindungi cat mobil anda ,untuk mebersihkan dari kotoran kotoran pakai shampo khusus mobil

itu saja yang bisa saya share semoga dari pembahasan tips Tips Merawat Cat Mobil Terbaru, dapat bermanfaat dan yang sudah berkunjung terimakasih jangan lupa untuk ketinggalan dengan updatan terbaru setiap hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Merawat Cat Mobil Terbaru

0 comments:

Post a Comment