Monday 31 August 2015

Modifikasi Mobil Truk Keren Terbaru 2015

Mobilotomo.com, Halo sobat kali ini saya akan membagikan Modifikasi Mobil Truk Keren Terbaru 2015, truk biasnya desain yang biasa2 saja dengan tangan kretif ank sekarang disulap jadi tampilan keren. Mobil truk ini memang memiliki bentuk yang sangat menarik, Mari pertama kita lihat pada bagian  Bodi Mobil ini.semua di penuhi dengan gambar dan paduan warna yang sangat mewah.dengan Asesoris Mulai dari Fender Di Buat Model Sport,  Bumper depan yang memiliki bentuk Elegant, dan Bumper belakang pun tidak ketinggalan di desain oleh tangan yang memiliki Kreatif tinggi.. Lihat saja Lampu belakang itu sangat enak dipandang.



Sedangkan Pada Bagian Interior Mobil Ini juga Di Modifikasi Habis habisan Mulai dari Jok, sampai dengan dasboar ikut di sesuaikan dengan warna mobil, dan yang tiddak kalah dengan mobil2 modifikasi lain selain truk adalah pada bagian sound sistem. Lihat saja menggunakan Safwofer yang didesain dengan beraneka ragam. 

anda sudah tidak sabar lagi dengan modifikasinya mari lihat bersama modifikasi truk dibawah ini :

Modifikasi Mobil Truk Keren








itulah tadi sobat Modifikasi Mobil Truk Keren Terbaru 2015, semoga apa yang sudah saya bagikan dapat bermanfaat dan dijadikan bahan inspirasi bagi anda jangan lupa untuk mendapatkan informasi terbaru terimaksih.









Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Mobil Truk Keren Terbaru 2015

0 comments:

Post a Comment