Friday 28 August 2015

Tips Memilih Mobil Idaman Untuk Keluarga

Mobilotomo.com, biasanya dalam membeli mobil pasti ada maksutnya biasanya membeli mobil untuk dimanfaatkan bersama keluarga, dengan kita kumpul bersama kelurga untuk jalan-jalan menyempatkan dengan keluarga dan bisa menjalin keharmonisan tali persaudaraan , dengan memilih mobil yang cocok bagi keluarga dengan dudukan mobil banyak dengan macam mobil sekarang yang banyak pilihan jadi bingung milihnya.


tenang aja saya akan memberikan tips Memilih Mobil Idaman Untuk Keluarga, anda sudah tidak bingung lagi karena tipsnya ada dibawah ini dengan membaca secara cermat biar dapat ilmu dalam pengalaman membeli mobil.

Tips Memilih Mobil Idaman

  • Suku cadang mudah dan murah.

Kemudahan dalam mencari suku cadang adalah pertimbangan yang tidak boleh dilewatkan. Jika ada kerusakan dari part mobil, Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan part penggantinya, sehingga mobil Anda bisa digunakan kembali. Murah disini adalah harga standard yang layak untuk suku cadang. Ketika harga suku cadang mobil A lebih mahal dari suku cadang mobil B, lebih baik Anda beli mobil yang B. Hal ini dikarenakan jika Anda sering terjadi kerusakan pada mobil dan harga suku cadangnya mahal, Anda bisa mengalokasikan dana lebih besar di sektor ini, sehingga kebutuhan lainnya tak tercukupi.

  •  Ruang bagasi yang besar.

Semakin banyak penumpang, tentunya semakin banyak pula barang bawaan. Maka dari itu sediakan ruang bagasi yang luas agar Anda tak perlu lagi menaruh barang diatas mobil yang bisa membahayakan pengendara lain jika barang tersebut jatuh.


  •  Nilai jual yang tinggi

Ini adalah pertimbangan terakhir yang dianjurkan. Kenapa perlu jadi pertimbangan untuk memilih mobil idaman keluarga Anda? Karena jika Anda membutuhkan dana segar atau ingin mengganti mobil, dan Anda ingin menjual mobilnya, paling tidak harga jualnya masih tinggi sehingga tidak terlalu rugi. Sehingga sebagian atau keseluruhan kebutuhan mendesak Anda bisa tercukupi hanya dengan menjual mobil Anda.


  •  Irit bahan bakar. 

Kebutuhan pokok keluarga yang semakin banyak tentunya akan menghabiskan dana yang banyak pula. Jika mobil yang Anda pilih tidak irit bahan bakar, ini akan sangat menguras dana simpanan Anda ketika mobil digunakan tiap hari untuk mengantar anak sekolah, pergi ke kantor, atau liburan di akhir pekan. Jadi pastikan mobil idaman keluarga Anda irit bahan bakar.

  •  Servise berkala mudah.

Mobil sudah memiliki 3 kreteria diatas, namun tidak di support dengan kemudahan untuk men-servise bulanan karena jarang sekali dealer yang menyediakan bengkel adalah bukan pilihan mobil yang tepat. Selalu perhatikan dan pastikan ada support dari dealer dalam hal servise berkala atau tidak sebelum memilih mobil idaman keluarga Anda.


  •  Kenyamanan dan keamanan.

Adalah sangat perlu sekali untuk mempertimbangkan kenyamanan keluarga Anda saat menggunakan mobil untuk berkendara. Misal ada keluarga yang memiliki kebutuhan khusus (cacat) atau usia lanjut, pastikan mobil yang Anda pilih bisa mengakomodir kebutuhan keluarga Anda tersebut. Mobil yang mempunyai suspensi yang empuk dan interior kabin yang nyaman akan membuat keluarga jadi betah saat melakukan perjalanan jauh. Karena seringnya terjadi kecelakaan, walaupun kadang bukan Anda penyebabnya, namun sangat dianjurkan untuk mempertimbangkan faktor keamanan, misal kekuatan sasis saat mangalami benturan.

  •  Memiliki ruang yang lega.

Hal ini sangat perlu sekali, mengingat keluarga yang akan sering menggunakan mobilnya berjumlah lebih dari 4. Pilihlah mobil yang bisa membawa 7-8 penumpang. Sehingga bila penumpangnya kurang dari 7, sisa ruangan bisa dipakai untuk membawa barang untuk perjalanan jauh (misal : mudik).

Sales Resmi Auto2000 Radio Dalam Jakarta - Dito 0813 66 8060 29 / 021 802 33 129 Siap membantu Anda yang ingin tanya-tanya/membeli Mobil Toyota
Toyota - Kapasitas 7-8 orang

itulah tadi Tips Memilih Mobil Idaman Untuk Keluarga, semoga apa yang sudah saya berikan tipsnya dapat memilih mobil dengan tepat terimakasih sudah menyempaykan datang dan membaca artikel saya jangan lupa ketinggalan dengan updatan terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Mobil Idaman Untuk Keluarga

0 comments:

Post a Comment