Saturday 22 August 2015

Cara Mengatasi Cat Mobil Tergores

Mobilotomo.com, kali ini saya akan memrikan tips Cara Mengatasi Cat Mobil Tergores, memang kalo mobil kita kalo tergores sedikt aja sudah dipndan tidak enak dan tidak bagus, oleh karena itu saya akan menjawab pertanyaan2 dari teman-teman, banyak yang membicangkan bagaimanaih cara mengatasi mobil tergores pasti cara jitunya kebengkel, tidak dengan disini anda sudah punya alatnya anda bisa memperbaiki sendiri ngc perlu kebengkel lagi nagapian kalo kita sudah punya caranya kita kebengkel.


dengan tips saya ini bagaimana sih cara mengatasi dan memperbaiki paling tidak menyamarkan goresan pada mobil yang diantarannya disebabkan oleh gesekan antara mobil atau pda benda yang tajam, dan kali ini kita bahas tutas caranya mari kita baca dengan seksama.

Bahan

  1.  siapkan air bersih
  2. kedua siapkan sampho mobil
  3. siapkan scratch remover (menyamarkan goresan
  4. siapkan juga car polish
Alat
  1. lap kanibo
  2. lap kering yang halus kering dan bersih
  3. siapkan untuk membersikannya seperti selang untuk menyemprot air dan timba

Mengatasi Cat Mobil Tergores

  1. cucilah mobil anda sampai bersih lalu keringkan dengan lap kanibo sampai bersih dan tidak ada debu yang menempel sama minyak yang ada pa mobil
  2. setelah itu siapkan scratch remover dan oleskan pada cat mobil yang tergores untuk mengoleskan scratch remover jangan banyak-banyak lau tunggu beberapa menit minimal 1-2 menit lalu gosokan dengan lap tunggu beberapa menit 5-6 mnt, stelah itu bersihkan dengan pak kering dan bersih
  3. lalu utuk goresan parah yaitu goresan dalam lakukan cara diatas belulang ulang minimal 2kali setelah itu waktunya finishing. bagi kalian yang ingin mebuat kinclong lagi pakai car polish dan tunggu hasilnya memuaskan bukan.
itulah tadi diatas Cara Mengatasi Cat Mobil Tergores, semoga apa yang bisa saya sampaikan dapat bermanfaat bagi teman2 otomotif terimaksih bagi pengunjung setia dan pembaca setia lihat terus updatannya di Mobilotomo.com.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Cat Mobil Tergores

0 comments:

Post a Comment