Thursday 27 August 2015

Modifikasi Roda Miring Pada Mobil Terbaru

Mobilotomo.com, Halo sobat kali ini saya akan membahas tentang Modifikasi Roda Miring Pada Mobil Terbaru, dengan memodifikasi roda belakang pada mobil ini terkesan sanagat modif dan dilihat sangat cepe, sekarang para modif mobil sudah tertarik dengan memiringkan ban mobil dan sudah maraknya modifan kayak gini dan sebagain jarang sih dengan modifan kayak mobil ini.

dengan kita bisa memodifikasi mobil itu terkesan sangat modif dan dilihat keren pada saat kita berkendara dengan mobil yang standat pasti jarang lihat kalo kita naik mobil yang bermodif pasti dilirik orang-orang dan kitanya makin pede dengan mengendarai mobil ini, anda sudah tidak sabar lagi Foto Modifikasi Roda Miring Pada Mobil Terbaru mari kita lihat dan sebagai inspirasi dilihat dengan seksama biar hasilnya maksimal lihat dibawah ini ;

Modifikasi Memiringkan Roda Belakang








itulah tadi Modifikasi Roda Miring Pada Mobil Terbaru, semoga apa yang sudah saya share dapat berinspirasi bagi pecinta modifikasi dan saya mengucapkan terimaksih sudah berkunjung ke web saya ini, jangan lupa udatan terbaru dari saya salam otomotif.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Roda Miring Pada Mobil Terbaru

0 comments:

Post a Comment