Friday 21 August 2015

Tips Merawat Mobil Baru Dengan Tepat

Dengan mempunyai Mobil Baru kita harus mempunyai langkah-merawat mobil dengan tepat untuk soal mobil baru pasti sudah anda lakukuan untuk merawatnya pastinya biat lebih pede lagi dengan berkendara apaka kata dunia kalo kita mempunyai mobil baru tapi jarang merawatnya pastinya dengan performa cara merawat dengan benar dan tepat akan menjadi mobil kita semakin lama akan semakin mulus mesinnya dan tentunya makin kinclong, kali ini saya akan memberikan tips merawat mobil baru dengana tepat ini dia coba perhatikan dan lakukan.


Merawat mobil baru anda :

1. Jangan menaikan Kecepatan Tinggi


 ini dia kesalahan saat anda mempunyai mobil baru tapi anda tidak menepis resikonya, pada saat mengendarai mobil anda jangan terlalu terpacu dan ngegas mobil terlalu cepata karena akan merusak peforma mesin mobil anda,untuk menggunakan mobil baru dengan rata-rata kecepatan aja.

2. Jauhkan Rem mendadak


jangan sesekali anda pada saat mengendarai mobil anda jangan ngerem mendadak karena akan membuat kampas mobil anda akan tipi dan tidak awet, juga membahayakan saat anda berkendara dalam keadaan rem anda habis.

3. Mencuci Mobil


dengan kita sering mencuci mobila akan menjaga dari kotoran-kotoran yang menempel pada body kendaraan ini terbilang mudah, untuk mencucinya bisa dengan anda bisa memakai shampo mobil dan dan untuk mengeringkan pakai kanibo untuk mengerinkan mobil anda.

4. Jangan Menggunakan bahan bakar tidak resmi

untuk penggunaan bahan bakar untuk mobil baru dibeli berpengaruh juga, dengan memakai bahan bakar yang tidak resmi akan membuat performa mobil anada akan merusak mesin mobil baru anda. solusinya dengan membeli bahan bakar ditempat remsi seperti di pom dan tempat resmi pengisian bahan bakar dikota anda tinggal.

5. Hidari muatan terlau berat


dengan anda menaruh barang terlalu berata akan mengakibatkan jalannnya mobil terlalu berat dan kerusakan pada mobil, solusinya jangan menaruh barang-barang berat  dan ini solusi yang jitu agar mobil anda tetap awet dan kecepatan stabil.


itulah tadi Tips Merawat Mobil Baru Dengan Tepat semoga apa yang saya tulis dapat bermanfaat bagi anda untuk menjaga performa mobil anada tetap awet dan juga bagus dan terimakasih sudah membaca apa yang saya sampaikan dapat dilakukan dan dipraktekan dengan benar terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Merawat Mobil Baru Dengan Tepat

0 comments:

Post a Comment