Saturday 22 August 2015

Cara Membersihkan Lampu Mobil Yang Kuning

Mobilotomo.com, ketemu lagi teman kali ini kita akan membahas Cara Membersihkan Lampu Mobil Yang Kuning, untuk penampilan kita harus mampu untuk mengatasinya dengan mobil yang bersih dan kinclong akan membuat pd seseorang yang eberkendara dengan mobil dalam keadan bersih.


ngomong-ngomong dengan lampu mobil yang sulit dibersihkan dengan saya disini maka saya akan mengulas tuntas dengan omongan pembicaraan teman-teman yang sulit cara membersikannya, marikita untuk membahasnyadi bawah ini baca dan cermati dengan seksama ;

Membersihkan Lamapu Mobil

  1. bersihkan mika terlebih dahulu yang menguning bersihkan dengan air sampai kesat dan bersih tanpa debu yang menempel
  2. setelah itu oleskan headlamp restorer dengan merata pada mika diamkan 1-2 menit biar headlamp restorer meresap
  3. lalu gosokan mika pakai amplas halus (1100-1200) atau spon 
  4. apa yang terjadi setelah itu lampu mobil yang kuning sudah menjadi bersih lagi
itulah tadi Cara Membersihkan Lampu Mobil Yang Kuning, apa yang sudah saya share dapat dipraktekan dengan maksimal, semoga yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat bagi teman -teman terimakasih dan kunjungi terus web saya ini Mobilotomo.com sampai bsok berjumpa lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membersihkan Lampu Mobil Yang Kuning

0 comments:

Post a Comment