Monday 24 August 2015

Mobil Tercepat Didunia Tahun 2015

Mobilotomo.com, kali ini saya akan membahas tentang Mobil Tercepat Didunia Tahun 2015, ngomong-ngomong soal mobil tercepat pasti orang senag mobil itu dengan mempunyai mobil itu pasti berkendara makin pd, pada dasarnya mobil sedikit mewahpun pasti banyak yang suka, dengan kecepatan tinggi dan dijalan pun tidak terelakan dengan kecelakan banyak artis maupun orang kaya lainnya, yang pakai mobil cepat ini banyak yang celaka dengan berkendara tidak semestinya.


dengan mempunyai mobil ini pasti banyak orang yang meliriknya bodynya mewah serta desainnya ceper, kali ini saya akan memberikan foto mobil tercepat itu anda penasaran mari kita lihat bersama mobil apaan sih yang tercepat ditahun 2015 lihat dan perhatikan barang kali bisa menirunya membuat mobil super cepat ini :

Mobil Tercepat Didunia

Koenigsegg Agera S


mobil yang super cepat ini dibuat di swedia dan kisaran harga 1.250.00 dollar. mobil ini dirancang untuk mobil balap mobil ini mampu menghasilkan tenaga 1400 hp.

Lamborghini Veneno


mobil lamborghini veneno ini dirancan untuk mobil balap disirkut mampu menghasilkan tenaga 750 tenaga kuda, dengan tampilan super sport yang menghasilkan 6,5 ltr mobil mempunya kecepatan sampai 221mph dengan harga fantastik yaitu 4.000.000 dollar mahal bukan dengan kecepatan dan body yang bagus pula.

GTA Spano


GTA Spano mobil ini adalah mobil tecepat tahun 2015 mobil yang dirancang mobil balap disirkuit, mobil ini dalam pembuatannya haya dibuat 99unit saja yang mampu menghasilkan 8.0 ltr, mobil GTA spano ini mampu mengasilkan tenaga 960kw.

itulah tadi Mobil Tercepat Didunia Tahun 2015, yang bisa saya kumpulkan mobil tercepat semoga yang sudah mengujunginya bisa bermanfaat dan bisa membuat sendiri mobil tercepat bagi negara kita, dan jangan sampai ketinggalan dengan update-update terbaru dari saya saya ucapka terimakasih salam mobilotomo.com.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mobil Tercepat Didunia Tahun 2015

0 comments:

Post a Comment