Wednesday 26 August 2015

Pameran Bergengsi Otomotif Mobil Tahun 2015

Mobilotomo.com, dengan adanya pameran mobil ini berati sudah menyatukan antar negara yang kecintaannnya sama di dunia otomotif.

dengan pameran event ini bisa menarik orang suka dengan otomotif dengan atusiasme orang yang berkunjung sangata menyenangkan dan mendapatkan inspirasi ide-ide baru dalam memnciptakan mobil yang lebih bagus lagi,

kali ini saya akan Pameran Bergengsi Otomotif Mobil Tahun 2015, dengan melakukan persiapan acara dapat terlaksana dengan baik untuk acara yang bergengsi ini semoga dapat melekukan event ini ditahun depan yang meriah lagi. dengan bebrapa sekala yang sangat besar dan juga bersakala sedang, dan anda sudah tidak sabar lagi dengan Pameran Bergengsi Otomotif Mobil Tahun 2015 mari kita lihat bersama :

Pameran Bergengsi Otomotif Mobil

Pebble Beach Car Week


acara yang diadakan di Pebble Beach, california disutu juga adang lelang mobilnya hingga ratusan juta dan juga dipamerkan mobil yang langka dengan diadakan acara disitu banyak artis yang juga mengunjungi pameran yang bergengsi itu.

Chicago Auto Show


acara yang diadakan di Chicago Auto Show juga bisa mengalahkan acara di Detroit Motor Show, acara yang diadakan di amerika utara itu menyuguhkan mobil lebih dari 1.000 dengan setiap tahunnya dan area yang sangat luas itu menjadikan pengunjung sangat betah.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)


pameran yang diadakan tanggal 20-30 agustus 2015 ini berkelas internasional dan ter besar diasia tenggara. dengan acara yang sangat luas megah dan luas mampu menampun orang banyak dengan pabrikan lebih dari 30 terkemuka.dengan pameran ini semua oran dapat memilih mobil yang sangat bagus.

itulah beberapa Pameran Bergengsi Otomotif Mobil Tahun 2015, semoga apa yang sudah share dapat bermanfaat bagi pembaca dan pengunjung yang setia terimakasih dan jangan lupa untuk mendapatkan updatan berita terbaru dari saya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pameran Bergengsi Otomotif Mobil Tahun 2015

0 comments:

Post a Comment