Saturday 22 August 2015

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Ertiga MPV

dengan kita sadari perkembangan mobil saat ini dari tahun ketahun semakin canggih, kali ini saya akan membahas tentang kekurangan dan kelebihan mobil ertiga low mpv dengan hadirnya mobil ini saya akan membcorkan kekurangan dan kelebihannya biar anda tidak kecewa untuk membelinya, mobil suzuki ini dengan kelarisannya sampai tahun 2015 dikelas mobil mpv.


dengan beberapa keunggulan jangan kecewa sudah membeli mobil ini karena saya akn memberitahu keunggulan dari mobil low mpv ini mari kita baca sejenak dibawah ini :

Keunggulan


  • Tampilan eksterior mobil ini lebih kokoh
  • Bahan bakar irit
  • memiliki bobot ringan
  • kecepatan bermanuver tinggi
  • Terasanyaman pada saat perjalanan panjang
itulah tadi diatas dari segi keunggulan mari kita bahas lagi dari kekurangan pasti kalo mendengar kekurangan pasti menyingkir, jangan khawatir pasti dalam mobil bagus pasti ada kekurangan untuk itu mari kita lihat kekurangan apa sih yang dipunya mobil Ertiga low mpv ini mari kita baca dengan seksama ;

Kekurangan


  • bangku baris kedua tidak bisa dilipat
  • bau sangit dikecepatan diatas 100 km/jam 
  • cat body terlau tipis
  • dimuati barang penuh untuk jalan bertanjak tidak stabil

itulah tadi Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Ertiga MPV dan semoga apa yang sudah saya share dapat berguna dan memilih mobil dapatkan yang nyaman untuk pemirsa yang sudah membacanya dengan selesai dan pengunjung tetap saya ucapkan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Ertiga MPV

0 comments:

Post a Comment