Wednesday 26 August 2015

Tips Hilangkan Bau Rokok Dikabin Mobil

Mobilotomo.com, halo sobat pasti anda pernah yang namanya merokok merokok adalah kebiasaan buruk dengan kita merokok pasti badan kita menjadikan penyakit, dengan merokok pasti anda pernah merokok didalam mobil, dengan merokok didalam mobil pastinya baunya kemana-mana ini memyebabkan orang yang didalamnya tidak betah dan tidaknyaman dengan kondisinya.


kali ini kita akan membahas tuntas Tips Hilangkan Bau Rokok Dikabin Mobil, anda sudah tahan lagi ya tipsnya gimana? dana kali ini saya akan membahasnya dan baca dengan teliti dan pakai perasaan biar masuk kepikiran kita mari baca bersama ;

Tips Hilangkan Bau Rokok Dikabin Mobil


  • Kulit Jeruk

Pakai kulit jeruk, kamu pasti tahu kalo bau yang dihasilkan buah asem ini cukup menyengat, caranya mudah cukup tinggalkan beberapa lembar kulit dimobil, terutama pada bagian yang sulit dijangkau, dan biarkan beberapa hari sampai kulit jeruk mengering, alhasil bau rokok akan terserap dengan bau kulit jeruk dan dijamin bau rokok tidak kembali tercium.



  • Kopi


Anda pasti pernah minum kopi, jangan salah loh kalo kopi masih banyak khasiatnya, salah satunya mengusir bau rokok, caranya cukup praktis dan mudah, cukup bungkus dengan kain yang berbahan tipis, kemudian simpan di sudut sudut karpet, dan interior lainnya atau bisa digantung agar lebih cepat menyebar. Kopi tidak hanya mengusir bau rokok, tapi bisa mengusir bau tak sedap lainnya.


  • Arang


Menghilangkan bau rokok di mobil juga bisa Anda lakukan dengan Arang, meskipun arang tidak terlalu bau, namun masih ada khasiatnya, yakni mampu menyerap baru apapun termasuk rokok, cukup letakan beberapa potong di dalam wadah dan diamkan selama beberapa hari, cara ini cukup ampuh dan mampu menetralisir bau yang tak sedap, namun cara ini sedikit kurang cepat dari cara di atas.


  • Soda


Dengan Baking Soda, Anda bisa menghilangkan berbagai macam bau, karena sifatnya yang mampu menyerap bebagai jenis bau. Cukup sebarkan secara merata pada daerah dalam mobil yang mengedap bau rokok, tutup mobil dan biarkan sedikit aliran angin untuk proses penyerapan, jika sudah, tinggal vacum sisa sisa baking soda tersebut, setelah itu bau mobil akan kembali normal.


  • Cuka

Cuka, bahan yang satu ini biasa digunakan untuk penyedap makanan, namun bau cairan ini juga tidak kalah dengan kulit jeruk, cukup tuangkan sedikit pada wadah, diamkan selama 2 sampai 3 jam didalam mobil, dengan demikian baru rokok akan hilang dan akan menghasilkan bau yang lebih netral. Jadi jika anda tidak suka bau cuka, mungkin bisa menggunakan kulit jeruk dan sebaliknya, kedua cara ini lebih ampuh dan cepat.

itulah tadi Tips Hilangkan Bau Rokok Dikabin Mobil, semoga apa yang sudah saya samapaikan dapat membantu teman-teman untuk mengilangkan bau rokok dikabin mobil dan terimakasih buat pengunjung setia dan pembacanya semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Hilangkan Bau Rokok Dikabin Mobil

0 comments:

Post a Comment