Saturday 22 August 2015

Tips Cara Menyemir Mobil Dengan Benar

Mobilotomo.com, halo teman kali ini saya akan memberitahu tips cara menyemir mobil dengan benar, untuk masalah ban mobil ini berpengaruh karena dengan tampilan ban mobil ini kotor akan mengurangi nilai orang yang melihatnya karena terkesan tidak baru atau lama, oleh karena itu saya disini ingin membantu teman-teman untuk menjadikan ban mobil anda lebih mengkilap dan pada saat mengendarinya lebih pede.



sebab terjadinya ban mobil antara lain cipratan depu, lumpur dll, tinggalkan lah cara lama anda kalo pakai cara lama pasti anda hanya mencucunya tapi apa yang terjadi pada mobil anda tidak mengkilap dan tidak bersih, dan kali ini saya akan membongkar tips cara menyemir mobil dengan benar silahkan dibaca dan dicermadi dibawah ini ;

Bahan
  1. Semir Mobil
Alat
  1. Kuas
  2. selang
Cara Menyemir Mobil
  1. cuci ban mobil dengan bersih dengan selang
                                     

  2. lalu kalo sudah bersih oleskan semir mobil dengan kuas pelahan-lahan biar hasilnya sempurna


  3. biarkan beberapa menit sampai semir mobil kering
  4. dan apa yang terjadi mobil anda mengkilap sepert baru bukan 


itulah tadi yang bisa saya tulis tentang Tips Cara Menyemir Mobil Dengan Benar, semoga apa yang sudah saya tulis dapat bermanfaat bagi teman-teman otomotif semua, selalu kunjungi web saya karena setiap hari update terbaru, yang sudah membaca dan mengunjunginya terimakasih buka web saya terus Mobilotomo.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Menyemir Mobil Dengan Benar

0 comments:

Post a Comment